Senin, 11 Juni 2012

besties. life. up-down. happines.

ada beberapa klasifikasi untuk 'teman' menurut gw, bukan gw beda2in *ya tapi emang beda2 sih* , mereka teman tapi dalam konteks yg berbeda2 *nah! ada teman rumah, teman sekolah SD SMP SMA, teman kampus, teman maen, teman dunia maya, temennya temen yg akhirnya jadi temen, temennya pacar yg akhirnya jadi temen,
tapi dari beberapa konteks yg gw klasifikasi tadi, gw punya teman2 terdekat, gw lebih suka nyebut mereka 'sodara' daripada 'teman dekat' ato 'sahabat'. apasih sahabat (_ _')
mereka itu orang2 yg paling deket sama gw whom i share my up-down. so grateful to have 'em, won't be taking 'em for granted :)
ini beberapa foto dari temen2 gw, cuma asal yg ketemu aja si, soalnya PC gw lagi ngadat.

ini Ipeh

lia, menk, neni, mb toy, gw

jack & pahank

ini om Onos

gw ungu. sebelah gw ada bayu. depan ada titi sama dewik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar